Berjilbab Itu Sehat

Berbagai penelitian baik dalam maupun luar negeri ternyata membuktikan bahwa terkena sinar ultraviolet (UV) secara sering dan dalam waktu lama dapat memicu terjadinya kanker kulit dan penuaan dini. Karena lapisan kulit wanita lebih tipis ketimbang pria, jadi kaum hawa lebih rentan akan resiko terkena kanker kulit.. Wah bahaya sekali!
Dermatolog New York, dr Diane Berson mengungkapkan bahwa tidak sering melindungisaat menghabiskan waktu di bawah sinar matahari dapat memicu terjadinya penuaan dini pada kulit.
Sedang seorang pakar ilmu kesehatan dari universitas Muhammadiyah Yogyajkarta (UMY) Dr Warih Andan Puspitosari berpendapat bahwa sinar matahari dapat menimbulkan berbagai kelainan kulit, seperti sunburn (kulit merah-merah), solar keratosis, solar urticaria, photosensitivity, dan kanker kulit.
Jadi untuk kamu para wanita apa masih ragu mengenakan jilbab? Ternyata selain membuat wanita tampak lebih cantik, anggun dan lebih mulia, jilbab juga terbukti mencegak kanker kulit dan menghambat proses penuaan. Siapa sih yang gak mau?

Ada beberapa jenis model jilbab yang di kenal wanita muslim, seperti jilbab segi tigajilbab parisjilbab pasmina dan yang sempat populer beberapa saat yang lalu jilbab dua warna. Seharusnya dalam memakai jilbab bukan hanya sekedar untuk penampilan semata, tetapi sebagai kewajiban kaum wanita muslimah. Berikut beberapa cara menggunakan jilbab modern dan juga cantik :
Jika ingin mengkreasikan dua kerudung menjadi satu style jilbab yang trendy dan cantik ikuti langkah berikut ini

Jilbab 2 warna merah biru

 

Cara Memakai Jilbab Modis

Wanita yang enggan untuk memakai jilbab karena mereka menganggap mengurangi tampilan modis mereka, padahal jilbab merupakan penutup aurat yang wajib untuk dikenakan. Jilbab modern bisa menjadi solusi untuk mereka.

Cara Pakai Jilbab modis

“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita… (QS an-Nur [24]: 31)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s