Home » Uncategorized » Dan ketika aku sedang dihadapkan pada ko

Dan ketika aku sedang dihadapkan pada ko

Dan ketika aku sedang dihadapkan pada kondisi yang serba bingung, aku hanya berserah diri kepada-Mu ya Allah.
Aku bingung dengan situasi ini, aku hanya ingin mencintai seseorrang karna-Mu ya Allah.
Jika dia jodohku maka dekatkanlah, jika dia bukan jodohku maka jauhkanlah segera.
Aku tidak ingin menyakiti perasaan orang lain dan tidak ingin juga disakti orang.
Engkau yang tau segala apa yang aku rasakan sekarang ya Allah, berilah hamba petunjukmu.
Kenapa aku masih meragu dengan keputusan yang telah aku ambil??
Aku juga tidak ingin terus-terusan menjalani sesuatu hal dengan penuh keraguan.
Aku sadar aku bukanlah orang yang sempurna, aku juga sadar tidak semua hal kita inginkan dapat kita miliki.
Jauhkanlah sifat keragu-raguanku ini ya Allah.
Beri aku petunjuk-Mu…

Leave a Reply

